Monday, May 14, 2012

Perawatan Mobil yang wajib dilakukan



Kecuali Anda tinggal di kota dengan angkutan massal mudah diakses, Anda mengandalkan mobil Anda untuk hari ke hari hidup. Apakah Anda berkendara ke kota dari pinggiran setiap hari atau hanya menikmati mengunjungi teman di kota-kota tetangga, mobil Anda harus dalam kondisi prima atau Anda akan terjebak di antah berantah. Dengan memastikan untuk menjaga mobil Anda tuned up, Anda juga memastikan keselamatan diri Anda dan menghindari banyak frustrasi. Tips ini wajib auto pemeliharaan merupakan hal paling penting yang harus dikerjakan untuk mobil Anda agar tetap berjalan lancar selama bertahun-tahun yang akan datang.
Ganti oli: Anda harus mendapatkan ganti oli setiap 3.000 mil atau 3 bulan untuk menjaga mobil Anda dan berjalan. Jika Anda memiliki pengalaman minyak berubah, Anda dapat melakukan ini di rumah dan menyimpan uang pada biaya tenaga kerja yang montir biasanya akan dikenakan biaya.
Busi: Biasanya, Anda akan memiliki busi konvensional dalam mobil Anda, yang harus diganti setiap 30.000 mil. Namun, jika Anda tahu mobil Anda memiliki busi platinum busi dua, mereka harus diganti setiap 50.000 mil.
Transmisi filter dan cairan: filter transmisi mobil Anda yang harus diubah pada 30.000, 90.000 dan 150.000 mil. Cairan transmisi harus diubah 60.000, 120.000, dan 180.000 mil.Filter Bahan Bakar: Kecuali saringan bahan bakar mobil Anda berada dalam tangki bahan bakar, Anda harus mengubahnya setiap 35.000 sampai 40.000 mil. Namun, jika tangki Anda pernah turun, Anda harus mengubah filter bahan bakar segera.Pendingin siram: Anda harus memiliki mekanik Anda jangan pendingin menyiram setiap 2 tahun atau 24.000 kilometer, mana yang lebih dulu.
Ban rotasi: Salah satu tips perawatan yang paling penting adalah rotasi ban. Setiap 5.000 hingga 8.000 mil, Anda harus memiliki ban mobil Anda diputar. Jika dibiarkan tak tersentuh, ban mobil akan memakai bawah pada tingkat yang tidak seimbang karena berat di mobil Anda dapat didistribusikan tidak merata. Ban kiri belakang Anda mungkin lelah cara kurang dari ban kanan depan Anda, yang akan menyebabkan masalah keseimbangan.
Ban penyelarasan: Going seiring dengan rotasi ban semakin pelurusan diperiksa setiap 15.000 sampai 20.000 mil. Hal ini dapat pergi dicentang untuk beberapa waktu selama mobil Anda masih mengemudi lurus.
Rem dan power steering flushes cairan: Cairan ini harus memerah setiap dua tahun atau ketika mereka terlihat kotor, mana yang lebih dulu.
Injeksi bahan bakar Profesional mobil Anda membutuhkan injeksi bahan bakar dilakukan dengan montir profesional setiap 40.000 mil untuk tetap berjalan lancar.
Throttle menanggung piring: Pelat throttle membosankan harus dibersihkan setiap 20.000 mil.
Induksi udara: Layanan ini sebaiknya dilakukan setiap 20.000 mil juga.
Filter udara, filter udara kabin, PCV valve: Ketiga item harus diganti sesuai kebutuhan.
Mengambil mobil Anda di untuk tune-up ini cukup mudah, tapi ujung perawatan mobil yang paling penting adalah memiliki asuransi mobil yang dapat diandalkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi mobil dan mendapatkan bang terbaik untuk uang Anda, membaca tentang tips asuransi mobil tabungan.

No comments:

Post a Comment