Monday, May 14, 2012

6 Tips Perawatan Mobil Sederhana

6 Tips Perawatan Mobil Sederhana Itu Akan Membantu Mobil Anda Terakhir Lagi
Mobil tidak dirancang untuk berjalan tanpa batas tanpa perawatan mobil berkala. Jika Anda menunggu sampai terjadi masalah, Anda mungkin akan berakhir merusak mobil Anda dan membayar lebih banyak daripada jika Anda merawat mobil Anda secara teratur. Dengan melakukan tugas-tugas pemeliharaan sederhana, Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan masa kerja keluar dari mobil Anda.
1. Mengganti oli sesuai jadwal perawatan yang disarankan produsen mobil. Untuk kendaraan besar, ini adalah setiap 3.750 mil atau setiap tiga bulan, mana yang lebih dulu. Mengganti oli memastikan bahwa oli mesin Anda bersih dan di tingkat yang tepat, yang membantu mesin tetap berjalan lancar.
2. Periksa radiator untuk memastikan itu penuh dan memiliki profesional memeriksa tingkat anti-beku dalam sistem pendingin Anda. Jika terlalu panas, ini dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan bahwa Anda bisa menghindari dengan beberapa perawatan sistem dasar pendinginan.
3. Periksa mobil Anda secara teratur, dan meluangkan waktu untuk mempelajari apa yang harus dicari. Para pengukur dapat petunjuk Anda bahwa ada masalah mekanik Anda harus melihat. Perbaikan jendela pecah sebelum berubah menjadi celah besar jauh lebih murah daripada mengganti kaca depan dan seluruh kerumitan jauh lebih sedikit juga.
4. Pergi ke mekanik yang sama untuk semua pekerjaan Anda, bahkan jika itu hal yang paling dasar. Dengan pergi ke montir tunggal, ia akan melihat hal yang tidak mungkin tentang mobil Anda dan dapat memberikan saran mobil pemeliharaan yang montir melihatnya untuk pertama kalinya mungkin kehilangan.
5. Bersihkan mobil Anda, dalam dan luar, secara teratur. Membiarkan kotoran dan kotoran untuk duduk di kendaraan Anda dapat merusak, menyebabkan pelapis untuk aus lebih cepat atau cat untuk mulai chipping. Jika mungkin, memarkir mobil Anda di garasi atau di bawah carport untuk tetap kering dan membantu mencegah karat.
6. Periksa tekanan ban Anda dengan pengukur tekanan dan menggunakan pompa untuk mengisi mereka ke tingkat yang benar. Ini akan membantu mereka untuk memakai lebih merata, dan juga membantu dengan meningkatkan gas mileage. Ketika perubahan cuaca adalah waktu yang penting untuk memeriksa tekanan udara karena suhu tidak mempengaruhi tekanan udara.
Meskipun Anda harus membayar untuk perawatan mobil, biaya-biaya kecil yang lebih mudah pada anggaran Anda dari yang besar Anda harus membayar jika Anda mengabaikan mobil Anda. Mengganti sistem utama yang mahal, seperti yang mendapatkan mobil yang sama sekali baru jika Anda rusak bisa diperbaiki lebih cepat dari yang masuk akal akan ada jika Anda telah mengurusnya.
Dengan menemukan layanan mobil perawatan yang tepat, Anda berpotensi dapat menyimpan sendiri ribuan dolar dalam jangka panjang. Karena pelayanan yang baik ia selalu menerima, Russel Spinella menggunakan Rem Plus sebagai pergi ke toko mobil perbaikan.

No comments:

Post a Comment