Monday, May 14, 2012

Chinese medicine buat diabetes

Dalam Pengobatan Cina, diabetes dianggap sebagai kondisi ketidakharmonisan dalam tubuh yang disebut Wasting Syndrome dan haus. Penderita diabetes sering dapat mengalami gejala kehausan dan kelaparan yang parah sementara kehilangan berat badan. Orang Cina kuno melihat kecenderungan ini, dan mengidentifikasi kondisi sesuai dengan gejala eksternal, meskipun fakta bahwa mereka tidak dapat menentukan darah seseorang kadar gula pada saat itu. Ada banyak ramuan Cina yang telah digunakan secara tradisional untuk Wasting Syndrome dan haus. Dampak manfaat dari herbal untuk penderita diabetes sekarang sedang dibuktikan oleh penelitian modern yang dilakukan di Cina.
Salah satu ramuan Cina yang menunjukkan janji dalam pengobatan diabetes pada pria disebut mai dong atau ophiopogon. Penelitian dilakukan di Cina telah menunjukkan bahwa hal itu berpotensi dapat merangsang regenerasi sel-sel dalam pulau Langerhans di pankreas. Sel-sel di bagian pankreas yang bertanggung jawab untuk produksi insulin yang tepat, dan karena itu pengolahan yang tepat gula darah dalam tubuh. Merangsang regenerasi sel-sel ini berpotensi dapat membalikkan diabetes pada penderita diabetes onset dewasa.
Lain ramuan Cina yang menunjukkan janji untuk orang dengan gula darah tinggi adalah tian hua fen atau trichosanthis. Tian hua fen telah terbukti menurunkan kadar gula darah dalam studi penelitian China. Hal ini sangat umum digunakan dalam formula herbal untuk penderita diabetes. Herbal lain yang banyak digunakan termasuk astragalus dan ubi liar Cina.
Sebuah sayuran Asia yang juga digunakan sebagai ramuan, yang disebut bittermelon, atau Momordica charantia, juga telah ditunjukkan untuk menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes dalam penelitian dilakukan di Cina dan di Thailand. Sayur ini juga mungkin memiliki sifat antibakteri dan antivirus. Di Asia, itu sedang dipertimbangkan sebagai pengobatan yang potensial untuk AIDS, HIV, dan hepatitis C.
Ada juga ramuan Cina lainnya yang dapat berguna untuk gejala yang dikaitkan dengan diabetes. Para herbal Cina rumusan Ming Mu Di Huang Wan digunakan di China untuk masalah penglihatan bahwa penderita diabetes sering mengalami. Herbal lain dapat digunakan untuk meningkatkan sirkulasi darah dan merangsang penyembuhan. Ini dapat sangat bermanfaat karena penderita diabetes sering menyembuhkan lebih lambat dari luka, luka, dan cedera lain dan juga karena mereka cenderung memiliki sirkulasi miskin. Banyak dari herbal mungkin bermanfaat untuk neuropati diabetes. Penderita diabetes sering mengalami sakit saraf atau saraf sensasi tidak nyaman yang dapat dikurangi dengan penggunaan herbal. Akupuntur dapat bermanfaat untuk ini juga.
Seperti yang Anda lihat, meskipun Cina kuno tidak bisa dengan mudah memantau kadar gula darah pada penderita diabetes, banyak pengobatan herbal mereka digunakan untuk orang yang menunjukkan gejala kondisi ini sedang terbukti efektif dalam uji penelitian modern di negara lain.
Jika Anda penderita diabetes dan Anda akan mengambil obat untuk mengendalikan kadar gula darah Anda, yang terbaik adalah memiliki gula darah Anda dimonitor saat mengambil ramuan ini, dan memiliki dokter menyesuaikan dosis obat yang sesuai, sehingga gula darah tidak jatuh terlalu drastis. Sangat mungkin bahwa Anda akhirnya akan dapat lancip off dari herbal dan pengobatan, sampai Anda dapat mengendalikan penyakit Anda terutama melalui diet dan olahraga.
Dr Farah Khan, DOM adalah seorang Dokter Pengobatan Oriental berlatih di Albuquerque, New Mexico. Dia menawarkan informasi dan produk yang berhubungan dengan kondisi kesehatan yang berbeda di situs web-nya di [http://www.yinessence.com]. Produknya, GlucoSupport, dapat ditemukan di [http://www.yinessence.com/catalog/item/1142101/1374330.htm].

No comments:

Post a Comment