Monday, May 14, 2012

Cara Pintar meningkatkan Kolesterol Baik

Para ahli mengatakan bahwa tingkat peningkatan kolesterol baik dapat membantu mengurangi risiko Anda terkena penyakit jantung, serangan jantung dan stroke. Hal ini diyakini bahwa HDL, atau dikenal sebagai kolesterol baik, membantu dalam menghilangkan plak dan deposit LDL di dalam aliran darah dan dinding arteri untuk ekskresi. Oleh karena itu, jenis lemak juga membantu dalam menjaga elastisitas arteri dan pada saat yang sama alat bantu dalam mempromosikan aliran darah yang cukup ke jantung dan tubuh.
Jika menurunkan kolesterol jahat mungkin terdengar sedikit ekstrim dan membosankan di pihak Anda, mengapa tidak bertujuan untuk meningkatkan kolesterol baik bukan? Berikut adalah beberapa tips pintar dan cara-cara mengenai bagaimana Anda dapat meningkatkan kolesterol HDL secara alami.
Harian olahraga
Latihan adalah salah satu rejimen terbaik yang ada untuk mencapai kesehatan optimal dan kesejahteraan. Melibatkan diri dengan berbagai aktivitas fisik membawa banyak manfaat kesehatan. Di antara keuntungan Anda akan keluar dari melakukan latihan sehari-hari adalah sebagai berikut:

    
Hal ini dapat meningkatkan kadar HDL dan menurunkan jumlah LDL Anda
    
Meningkatkan energi dan stamina
    
Ini membuat otot kencang dan bugar
    
Ini mengurangi risiko penyakit jantung dan penyakit lainnya
    
Ini membuat Anda merasa muda dan memperlambat proses penuaan
Berhenti merokok
Nikotin ditemukan pada tembakau dan rokok dapat menyebabkan pembuluh darah mengerut yang memberikan kontribusi faktor untuk angina dan serangan jantung. Jika Anda merokok, mulai berhenti sejak sekarang. Ini dapat membantu Anda meningkatkan kolesterol baik Anda untuk setinggi 10 persen.
Memangkas kelebihan lemak
Kelebihan berat badan atau melampaui berat badan ideal Anda menempatkan Anda lebih berisiko dengan penyakit jantung, obesitas dan diabetes. Menurunkan berat badan sebanyak £ 6 meningkatkan jumlah HDL Anda dengan 1mg/dL. Mulai perampingan ini berat badan Anda dan mencari jalan untuk hati yang senang dan tubuh lebih sehat.
Pilihlah lemak sehat
Keripik, kue, kue kering, kue, makanan yang digoreng, diolah dan makan makanan cepat saji sangat banyak menggoda dan lezat! Tapi denominator umum di antara jenis makanan adalah bahwa mereka kaya akan lemak jenuh yang juga berisi jumlah tinggi kolesterol jahat. Jika Anda ingin meningkatkan kolesterol HDL Anda, Anda harus pantang makan barang ini.
Menggabungkan omega-3 asam lemak pada diet dan menambahkan ikan, buah-buahan segar dan sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian untuk paket makan mingguan Anda. Anda akan segera melihat penurunan yang signifikan pada jumlah lipid total setelah sebulan mengikuti kursus diet jantung sehat.
Paulus suka berbagi informasi, tips dan metode untuk membantu dalam meningkatkan kolesterol HDL. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara menurunkan kolesterol secara alami dan beberapa diet menurunkan kolesterol, kunjungi kami online dan mendaftar secara GRATIS mini-kursus untuk mendapatkan akses pada tren terbaru dan saran ahli tentang bagaimana untuk memiliki hati yang sehat.

No comments:

Post a Comment