Monday, May 14, 2012

Pengobatan alamiah kolesterol tinggi

Ada beberapa cara, metode dan pendekatan ketika datang ke manajemen kolesterol tinggi. Kebanyakan dari mereka adalah alami dan terbukti efektif terutama ketika mereka dikombinasikan dengan olahraga yang cukup, diet sehat, gaya hidup sehat dan stres baik mengatasi keterampilan.
Diet perubahan
Mengelola kadar kolesterol Anda tidak sulit. Bahkan, itu semua bisa mulai dalam rumah Anda - dapur Anda! Hal paling sederhana yang dapat Anda lakukan bagi jantung Anda adalah untuk memodifikasi pola makan dan mengubah preferensi makanan Anda. Jika Anda menyukai makanan Anda digoreng, Anda mungkin ingin untuk berpikir dua kali! Digoreng terutama ketika dimasak dengan minyak goreng sangat jenuh hanya dapat membuat kadar kolesterol Anda lebih parah.
Membuat perubahan yang diperlukan pada bagaimana Anda menyiapkan makanan Anda dan apa jenis makanan yang Anda akan mengkonsumsi setiap hari adalah awal yang baik untuk membantu Anda menurunkan kadar kolesterol Anda.
Pertimbangkan jamu dan suplemen makanan dan produk
Ada suplemen diet dan herbal yang banyak tersedia di pasar. Di bawah ini adalah panduan cepat dan daftar beberapa suplemen dikenal yang dapat membantu menurunkan jumlah kolesterol total Anda.

    
Ragi beras merah - ragi beras merah telah digunakan oleh China selama lebih dari seribu tahun untuk penggunaan medis. Cina kuno percaya bahwa zat ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membantu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida tinggi.

    
Pitosterol - Phytosterols diketahui menghambat penyerapan kolesterol di saluran pencernaan atau GI. Zat-zat ini adalah turunan tanaman dan struktur molekul mereka mirip dengan kolesterol. Oleh karena itu, asupan lebih tinggi dari makanan yang kaya akan sterol, tingkat kolesterol yang lebih rendah Anda akan.

    
Suplemen minyak ikan - Minyak ikan dapat diperoleh dengan makan ikan air dingin seperti tuna, sarden, salmon dan mackerel atau dengan mengambil suplemen minyak ikan diperkaya. Minyak ikan merupakan sumber omega-3 asam lemak yang bermanfaat bagi jantung.

    
Suplemen herbal lainnya - Ada beberapa penelitian menunjukkan bahwa fenugreek, biji anggur, ekstrak daun artichoke, bawang putih dan Basils membantu dalam menurunkan kolesterol LDL. Suplemen ini biasanya digunakan sebagai jamu, bumbu dan rempah-rempah dalam persiapan makanan. Manfaat secara keseluruhan potensi untuk kolesterol dan untuk jantung pada dasarnya terkait dalam mencegah penyakit jantung.
Sebelum mencoba suplemen yang ditunjukkan di atas, selalu bijaksana untuk berkonsultasi dokter Anda terutama bila Anda mengambil dalam obat penurun kolesterol. Beberapa suplemen dapat bereaksi terhadap obat Anda mengambil yang dapat mengakibatkan efek samping yang serius.
Paulus adalah orang yang sadar kesehatan dan suka berbagi informasi yang baik tentang cara menurunkan kolesterol secara alami. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang berbagai jenis suplemen penurun kolesterol dan beberapa makanan untuk mengurangi kolesterol, kunjungi kami online dan mendaftar secara GRATIS mini-kursus untuk mendapatkan akses cepat pada tren terbaru tentang cara untuk melawan kolesterol tinggi.

No comments:

Post a Comment