Monday, May 14, 2012

Cara Menurunkan kolesterol tanpa obat

Memiliki tingkat tinggi kolesterol adalah ancaman besar dan menjadi perhatian utama bagi kesehatan Anda. Ada beberapa perubahan gaya hidup yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda meningkatkan jumlah lemak Anda. Meskipun memakai statin yang diresepkan dokter benar-benar dapat membantu dalam mengendalikan tingkat lipid Anda, hidup Anda gunakan dari mereka dapat memicu banyak efek samping yang dapat merusak kesehatan dan tubuh Anda di masa depan.
Jika mengonsumsi statin atau obat penurun kolesterol mungkin terasa agak terlalu ekstrim bagi Anda, di bawah ini bagian atas yang direkomendasikan empat tips yang dapat Anda ikuti untuk membantu menurunkan jumlah kolesterol Anda melalui pendekatan yang aman, efektif dan alami.
Massal pada serat - buah-buahan segar, sayuran, gandum, gandum, dedak dan biji-bijian lainnya adalah sumber besar serat. Menambahkan serat untuk diet Anda dapat membantu memangkas tingkat kolesterol buruk Anda dan juga mengurangi risiko penyakit jantung hingga rejan 25 persen.
Memasukkan ikan pada diet Anda - Ikan terutama salmon, sarden, dan tuna kaya akan omega-3 asam lemak yang dikenal untuk membantu meningkatkan HDL atau dikenal sebagai kolesterol baik. HDL atau high density lipoproteins ini sangat membantu dalam menangkal lipid buruk dari aliran darah dan membantu mereka untuk ekskresi. Dikatakan bahwa makan 5-8 porsi ikan per minggu dapat secara signifikan mengurangi jumlah LDL dan meningkatkan jumlah HDL Anda. Lain kali Anda memesan hidangan di restoran, lewati mereka lezat steak dan memilih salmon segar herbed.
Hindari lemak jenuh - Sebisa mungkin, batasi asupan makanan yang tinggi lemak jenuh yang biasanya ditemukan pada makanan olahan seperti kue, keripik, dan kue kering lainnya. Sumber tinggi lemak jenuh juga dapat ditemukan pada daging, kuning telur, dan produk susu tinggi lemak seperti keseluruhan, mentega susu dan keju.
Latihan yang memadai - Latihan telah selalu rejimen baik untuk menurunkan kolesterol dan penyakit lainnya. Anda tidak perlu memaksakan diri terlalu keras dan berlatih seperti seorang atlet untuk menjalankan atau untuk menurunkan berat badan, berjalan selama sekitar 30 menit selama tiga sampai empat kali seminggu sudah bisa membuat perbedaan besar bagi kesehatan Anda secara keseluruhan.
Ini empat tips di atas benar-benar dapat membantu menurunkan lipid total profil dan kadar kolesterol. Dengan membuat perubahan sederhana dalam konsumsi makanan sehari-hari Anda dan membuat latihan kebiasaan, Anda tidak hanya mengurangi risiko Anda terkena serangan jantung fatal, stroke dan penyakit jantung, tetapi Anda juga mempromosikan umur panjang dan penuaan sehat!
Paulus suka berbagi informasi, tips dan metode untuk membantu mengelola dan mengurangi kolesterol tanpa obat. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara menurunkan kolesterol secara alami dan mengapa kolesterol tinggi adalah buruk, kunjungi kami online dan mendaftar secara GRATIS Mini-kursus Anda untuk mendapatkan akses pada tren terbaru dan saran ahli tentang bagaimana untuk memiliki hati yang sehat.

No comments:

Post a Comment